Kelas Tengah yang ‘Nanggung’

Ponsel kelas menengah memang layak diburu. Fitur lengkap dan tergolong lumayan, menjadi incaran mereka yang mengerti teknologi. Intinya, di ponsel kelas menengah memang terlihat perbandingan yang pas antara harga dan kualitas. Ponsel kelas menengah punya nilai lebih pada harga terjangkau dengan ftur lengkap. Spesifkasinya juga sudah memadai.

Apa yang dimiliki ponsel kelas atas, biasanya juga bisa didapatkan di ponsel kelas menengah. Desainnya juga cukup enak dipandang. Namun, sisi kurangnya, ponsel kelas menengah disebut ‘nanggung’ kualitas fturnya. Sebut saja misalnya layarnya ada yang hanya berteknologi TFT biasa, belum AMOLED yang lebih cemerlang dan jelas dilihat dari sudut mana pun.

Begitu pula port microUSB yang belum mendukung USB-On-The-Go yang sudah populer, agar praktis untuk terhubung ke perangkat lain. Jika ponsel kelas atas sudah ber-OS terbaru seperti KitKat, kebanyakan ponsel kelas menengah baru ber-OS Jelly Bean. Bahkan ada beberapa ponsel yang baru berprosesor dual core saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *