Perampokan Sadis Di Pulomas

Evakuasi jenazah korban pembunuhan di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta. Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal M. Iriawan (bawah). Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan memastikan pembunuhan keluarga Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, pekan lalu murni perampokan.

Kepastian itu disimpulkan polisi setelah penangkapan tiga perampok di Bekasi, Jawa Barat, Rabu pekan lalu, atau sehari setelah kejadian terungkap. Perampok yang ditangkap adalah Ramlan Butarbutar. Laki-laki 51 tahun ini buron polisi sejak 2015 karena kasus perampokan. Ia masuk penjara karena kasus yang sama pada 2010 dan 2012. Saat merampok rumah Dodi, Ramlan adalah pemimpinnya.

Ia tewas ditembak karena, menurut polisi, melawan ketika hendak ditangkap. Satu lagi adalah Erwin Situmorang. Malamnya, polisi menangkap Alfns Bernius Sinaga di Bekasi Utara. Adapun Yus Pane masih buron. Informasi tentang komplotan Ramlan ini didapat polisi dari kamera rumah Dodi yang dengan jelas merekam perampokan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *